Minggu, 24 Agustus 2014

GORESAN TINTA HATIKU

              AHAD, 28 AGUSTUS 2014. Tepatnya pukul 2.49 aku memberanikan diri menuliskan semua yang ada di hatiku, walau semua itu tak pantas tuk  ku rasakan, hati tidak bisa membohongiku.
malam ini juga aku masih mengingatmu... berfikir tentangmu. . . apalagi ketika aku membuka beranda facebook. . . dlam list obro sesering kali aku ingin lan nampak senyuman indah kupu-kupu... sesering kali aku membuka kronologinya...... tapi tak jarang juga aku merasakan hal yang berbeda... "apa yang ku lakukan ini... pengen tau rahasia orang". padahal aku tau dirinya milik orang lain. . . dan tak mungkin aku menjadi hama perusak hubungan mereka. . . tapi aku jujur aku tak bisa membohongi diriku sendiri. . . dalam keseharianku selalu ada bayangannya. . bahkan tak cukup bayangan . . dirinya selalu tampil dalam pikiranku... sesekali aku berani memandangnya, tapi hanya cukup 1, 2, 3 detik saja. .  aku tak berani berlama-lamma..... aku takut . .aku tak berani .. apalagi ketika aku ngat bahwa aku tidak pantas bersnading dengannya. . . menurutku ia cantik, pintar, cukup dewasa, dia gak jago bicara di depan orang langsung... terlbih padaku. . aku ingat ketika hari jum'at 15 Agustus 2014, siang ia bersama dgn ku berangkat menuju perkemahan. . . kami saling diam hingga pada akhirnya aku memberanikan diri untuk bicara. . . walau tak begitu penting hal itu mnjadi kesan pertama bagiku... sama begitupu n aku . . serasa patah lidah, hilang seribu kata saat ku berjumpa dengannya. . tapi berbeda katika ia berada di facebook. . .ia lebih berani bertanya". . sampai" aku  chatting dengannya hingga larut malam. . . kadang aku terasa bodoh saat kupu-kupu si hadapanku.. atau memang aku bodoh ????  aku mengatakanya kupu-kupu. . karena hal ini tercermin dari rinya.. yang indah nan elok parasnya. . . lembut, santun sapa salamnya. . . dan aku senang memanggilnya kupu-kupu.... . . suatu perumpamaan yang sesuai dengannya. entah sampai kapan ini kan berakhir.. . . ku berusaha dan berusaha meninggalkannya. . . aku tak mau menjadi hama baginya.. terlabih bagi orang yang saat ini telah bertahta di singgasana hatinya. . . tapi aku juga ingin bersamanya, atau ini hanya ke-egaoisanku saja. . .
              Yang kuingat sekarang adalah " Allah telah menciptakan jodoh kita dengan sebagian dari tulang rusuk kita, dan tak mungkin tulang rusuk itu akan tertukar dengan orang lain"

Ahad, 24 Agustus 2014 @ SAIFUDIEN ROSYID
eds. BELALANG KUPU-KUPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar